prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Hasil Pertandingan Dynamo Kyiv Vs Manchester City 25 februari 2016

Prediksi-Jitu | Tim asal Ukraina Dynamo Kyiv akan kedatangan lawan tangguh asal liga inggris di babak 16 besar Liga Champions kali ini, Manchester City yang akan digelar di NSK Olimpijs’kyj, Kyiv (Kiev), pada hari Kamis (25/2) dini hari WIB.

Prediksi Jitu Kiev Vs Manchester City

Di pertandingan leg pertama ini, Dynamo kiev sebagai tuan rumah menargetkan kemenangan karena mereka bermain didepan pendukung sendiri, dan tuan rumah mempunyai modal bagus untuk menjamu Manchester City nanti, Di laga nanti Kyiv tidak akan dipusingkan oleh banyaknya pemain absen karena hanya dua pemain yang tidak akan hadir yaitu Oleksandr Rybbka karena cedera dan Vitorino Antunes yang mendapatkan hukuman kartu merah. Posisi di bek sayap dan kemungkinan akan digantikan oleh Domagoj Vida. Dynamo Kiev dalam lima pertandingan terakhir mereka berhasil mendapat tiga kali kemenangan dan satu hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan ketika menjamu Malaga. Modal ini sangat bagus untuk membangun rasa kepercayaan para pemain untuk bisa menang dalam leg pertama liga champions kamis nanti.

Sementara itu ManCity akan dipusingkan dengan didera badai cedera, setidaknya ada enam pemain mereka yang cedera seperti Samir Nasri, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Eliaquim Mangala, Wiflried Bony dan satu nama lagi, Bacary Sagna masih diragukan akan tampil di laga nanti.

Manchester City yang saat ini menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier Inggris akan datang bertamu ke dynamo Kiev menargetkan kemenangan untuk bisa melangkah ke babak 8 besar Liga Champion musim ini.

Prediksi Hasil Bola | Namun modal buruk manchester City kala pertandingan terakhir mereka melawan tottenham tim asuhan Pallegrini ini harus tunduk di kandang sendiri dengan skor 1-2, Terakhir mereka harus rela dipermalukan oleh Chelsea dengan skor telak 5-1 di ajang FA Cup. Kabar mengenai penunjukan pelatih Pep Guardiola di musim depan rupanya memberikan imbas kepada perfoma City belakangan ini.

Namun paling tidak pelatih Manuel Pellegrini sudah bisa menurunkan tiga pemain andalan mereka nanti seperti David Silva, Yaya Toure dan Sergio Aguero yang memang sengaja di istirahatkan saat timnya dibantai Chelsea beberapa hari lalu.

Selain itu laga nanti juga diprediksi tidak akan berjalan mudah bagi City, pasalnya dari total dua pertemuan terakhir kedua tim, baik City maupun Kyiv baru satu kali menang. Maka laga nanti diprediksi juga akan berjalan cukup alot.

 

Perkiraan Susunan Pemain :

Dinamo Kiev : Shovkovskiy – Silva, Khacheridi, Dragovic, Vida – Sydorchuk, Rybalka – Yarmolenko, Garmash, Gonzales – Moraes

Manchester City : Hart- Zabaleta, Otamendi, Kompany, Clichy – Ferando, Fernandinho – Silva, Toure, Sterling, Aguero

 

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
• 18/03/11 Manchester City 1 – 0 Dynamo Kyiv (Liga Eropa)
• 11/03/11 Dynamo Kyiv 2 – 0 Manchester City (Liga Eropa)

 

Lima Pertandingan Terakhir

Dynamo kyiv
• 07/02/16 Dynamo Kyiv 1 – 0 Suwon Bluewings (Ujicoba Antarklub)
• 11/02/16 Dynamo Kyiv 0 – 2 Málaga (Ujicoba Antarklub)
• 11/02/16 Benfica Luanda 0 – 2 Dynamo Kyiv (Ujicoba Antarklub)
• 14/02/16 Lovech 1 – 1 Dynamo Kyiv (Ujicoba Antarklub)
• 17/02/16 Dynamo Kyiv 2 – 1 Strømsgodset (Ujicoba Antarklub)

Manchester City
• 30/01/16 Aston Villa 0 – 4 Manchester City (Piala FA)
• 03/02/16 Sunderland 0 – 1 Manchester City (Liga Primera Division)
• 06/02/16 Manchester City 1 – 3 Leicester City (Liga Primera Division)
• 14/02/16 Manchester City 1 – 2 Tottenham Hotspur (Liga Primera Division)
• 21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City (Piala FA)

 

Prediksi Dynamo kyiv vs Manchester City 25 februari 2016 :

Laga nanti memang diprediksi akan berjalan ketat, namun bagaimana pun Kyiv patut pula mewaspadai penampilan impresif CIty di Liga Champions karena dari total lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi dari Prediksi-Jitu :

Dynamo Kyiv Vs Manchester City : 0 – 3