prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Hasil Pertandingan PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid 25 Februari 2016

Prediksi Jitu PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid

Prediksi-Jitu | Satu lagi duel panas yang akan main pada pekan ini dari lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara tuan rumah PSV Eindhoven melawan Atletico Madrid , Kamis (25/2). Pada pertandingan ini akan digelar diPhilips Stadion, Eindhoven.

Tuan rumah PSV yang merupakan wakil dari kompetisi Eredivisi Liga Belanda akan berjumpa dengan lawan berat tim raksasa La Liga Spanyol Atletico Madrid. Duel dua tim beda negara tersebut tentunya akan menyuguhkan pertandingan yang sangat seru dan menarik untuk disaksikan.

Kedua tim berhasil melengang ke babak 16 besar setelah sukses meloloskan diri dari fase penyisihan grup . PSV adalah tim yang datang dari grup B babak penyisihan grup , sementara itu Atletico Madrid merupakan wakil dari grup C dengan status sebagai juara grup.

Prediksi Hasil Bola | PSV Eindhoven saat ini tengah dalam semangat tinggi menjelang pertandingan ini, karena ini adalah pertama kalinya mereka lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sejak musim 2006-07. Skuat Phililp Cocu berhasil menyisihkan Manchester United di babak penyisihan grup dan tidak akan rela jika dihentikan oleh Atletico Madrid di fase ini.

PSV tengah dalam kondisi yang bagus. Mereka memasuki pertandingan ini setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Heracles yang membuat mereka menjaga keunggulan satu poin di depan Ajax di puncak klasemen Eredivisie.

Gelandang PSV Andres Guardado diperkirakan harusnya bisa bermain di pertandingan ini setelah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen sejak akhir Januari lalu. Di tempat lain, Phillip Cocu tidak memiliki kekhawatiran lagi.

Setelah kehilangan posisi terdepan mereka di La Liga, Atletico Madrid mengalami sedikit kemerosotan dalam beberapa pekan terakhir. Dua kekalahan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir membuat kans mereka untuk menjuarai liga semakin menipis.

Sepertinya Atletico bakal jadi tim unggulan dalam laga ini. Pasalnya dari dua kali pertemuan kedua tim, pasukan Diego Simeone selalu berhasil menggilas PSV. Namun tak menutup kemungkinan PSV akan jegal Atletico pada pertemuan kali ini. Di tambah lagi PSV bakal di dukung penuh oleh para fansnya yang tentunya akan mendongkrak mentalitas bermain Pereiro dkk.

 

Perkiraan Susunan Pemain :

PSV Eindhoven: Zoet, Moreno, Bruma, Isimat-Mirin, Brenet, Guardado, Pröpper, Hendrix, de Jong, Locadia, Pereiro.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godín, Giménez, Tiago, Gabi, Koke, Óliver Torres, Martínez, Griezmann.

 

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
• 27/Nov/2008 Atletico Madrid 2 – 1 PSV Eindhoven
• 17/Sep/2008 PSV Eindhoven 0 – 3 Atletico Madrid

 

Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven
• 21/Feb/2016 PSV Eindhoven 2 – 0 Heracles
• 14/Feb/2016 Nijmegen 0 – 3 PSV Eindhoven
• 07/Feb/2016 Utrecht 0 – 2 PSV Eindhoven
• 05/Feb/2016 PSV Eindhoven 1 – 3 Utrecht
• 31/Jan/2016 PSV Eindhoven 4 – 2 De Graafschap

Atletico Madrid
• 22/Feb/2016 Atletico Madrid 0 – 0 Villarreal
• 15/Feb/2016 Getafe 0 – 1 Atletico Madrid
• 06/Feb/2016 Atletico Madrid 3 – 1 Eibar
• 30/Jan/2016 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid
• 24/Jan/2016 Atletico Madrid 0 – 0 Sevilla

Prediksi PSV Eindhoven vs Atletico Madrid 25 februari 2016 :

PSV Eindhoven akan bermain habis-habisan pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan demi bekal mereka di leg kedua. Atletico Madrid tidak akan bermain menyerang, dan akan fokus untuk tidak kebobolan di pertandingan ini.

Prediksi dari Prediksi-Jitu :

PSV Eindhoven Vs Atletico Madrid : 1 – 2