prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Hasil Pertandingan Ac Milan Vs Alessandria 2 Maret 2016

Prediksi-Jitu | Pertemuan leg kedua babak semifinal Coppa Italia pekan ini akan mempertemukan sang tuan rumah AC Milan kontra Alessandria yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Milano pada hari Rabu (2/3) dini hari nanti.

Milan Vs Alessandria

Kemenangan tipis 0-1 di leg pertama kala bertamu ke kandang Allesandria pekan lalu jelas akan menjadi modal berharga pasukan Siniša Mihajlović untuk menjalani partai leg kedua kali ini. Dan tentu dengan tampil di hadapan publik sendiri akan mendongkrang mentalitas para pemain punggawa Rossonerri.

Ini menjadi momen yang tepat bagi Milan mengakhiri puasa gelar dalam kompetisi tersebut yang terakhir kali diraih pada 2003. Dan, kemenangan Milan dalam laga ini akan memperpanjang rekor tak pernah terkalahkan di 10 laga terakhir.

M’Baye Niang dipastikan tak bisa turun dalam laga ini karena cedera setelah mengalami kecelakaan mobil akhir pekan kemarin. Luiz Adriano juga masih cedera. Dengan demikian, Mihajlovic tinggal punya dua pilihan terbaik untuk mengisi lini depan: Carlos Bacca dan Balotelli.

Boateng mungkin akan mendapat kesempatan bermain sejak awal dalam laga ini, demikian juga De Sciglio. Romagnoli sudah bisa kembali turun setelah absen di dua laga terakhir.

Semenara itu Allsandria sendiri pastinya bakal dapat ujian mental di pertemuan kedua kali ini. Pasalnya selain kalah stok pemain bintang, Allesandria pastinya juga akan terima tekanan dari para Milanisti yang memenuhi Sansiro stadium.

Prediksi Hasil Pertandingan Akurat | Kekalahan di leg pertama lalu bisa jadi evaluasi bagi pelatih Angelo Gregucci untuk kembali racik strategi agar mampu curi gol di kandang tuan rumah Milan. Kemenangan tentunya jadi harga mati bagi Allessandria guna memuluskan langkah mereka mencapai partai puncak grand final.

Angelo Gregucci arsitek Alessandria tak bisa membawa bek tengah Alex Sarri dalam laga nanti karena terkena sanksi kartu. Kemudian Gianmarco Vannucchi juga diragukan tampil. Namun demikian, Milan tak boleh meremehkan lawannya tersebut meskipun difavoritkan. Alessandria melaju sejauh ini karena telah terbukti bisa mengalahkan tim-tim Serie A seperti Palermo, Genoa, dan Spezia.

Milan Alessandria

Perkiraan Susunan Pemain :

AC MIlan (4-4-2): Dannarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Sciglio; Boateng, Kucka, Montolivo, Bonaventura; Balotelli, Bacca

Alessandria (4-3-3): Vannucchi; Celjak, Sosa, Sirri, Sabato; Nicco, Mezavilla, Branca; Marras, Bacalon, Fischnaller

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
• 27/01/16 Alessandria 0 – 1 Milan

 

Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan
• 04/02/16 Palermo 0 – 2 Milan
• 07/02/16 Milan 1 – 1 Udinese
• 14/02/16 Milan 2 – 1 Genoa
• 23/02/16 Napoli 1 – 1 Milan
• 28/02/16 Milan 1 – 0 Torino

Alessandria
• 07/02/16 Alessandria 1 – 1 Lumezzane
• 10/02/16 Cremonese 2 – 1 Alessandria
• 14/02/16 AlbinoLeffe 1 – 3 Alessandria
• 20/02/16 Alessandria 1 – 1 Pro Piacenza
• 27/02/16 Alessandria 1 – 2 Bassano Virtus

 

Prediksi AC Milan vs Alessandria 2 Maret 2016 :

Milan tak pernah kalah dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi. Dan, melawan klub Lega Pro ini menjadi kesempatan emas bagi Milan melaju ke babak final.

Prediksi dari Prediksi-Jitu :

AC Milan vs Alessandria : 5 – 0