prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Jamaika Vs El Salvador 17 Juli 2017

Prediksi Skor Jamaika Vs El Salvador 17 Juli 2017

Prediksi Bola Jamaika Vs El Salvador, Bursa Taruhan Jamaika Vs El Salvador, Prediksi Skor Jamaika Vs El Salvador, Prediksi Pertandingan Jamaika Vs El Salvador, Hasil Skor Jamaika Vs El Salvador, Jamaika Vs El Salvador – yang akan di adakan pada tanggal 17 Juli 2017 Pada Pukul 05 : 00 WIB Di Stadium Alamodome (San Antonio, Texas)

Prediksi Jamaika Vs El Salvador –  kembali bergulirnya sebuah ajang sepakbola yakni piala concacaf gold kini akan mempertemukan negara jamaika vs el Salvador, kedua negara yang memang ingin memberikan permainan terbaik pada pertnadingan yang sangat seru ini pastinya akan berjuang mati  matian demi bisa memenangkan pertandingan ini, namun kekuatan kedua tim sepertinya akan sulit di nilai siapakah yang lebih unggul, walaupun banyak orang yang mengunggulkan jamaika tetapi el salvador sendiri juga memberikan permainan yang cukup baik yang pastinya tidak  bisa di angggap remeh begitu saja.

Jamaika –  hasil baik ketika menahan meksiko memberikan peluang bagi jamaika untuk bisa mendapatkan kemenagnan pada laga kali ini dan dimana pada pertandingan yang sangat penting untuk jamaika ini, negara ini bersama para pemainnya memang menyatakan akan tampil semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang ada pada ajang concacaf gold ini, dan melawan el Salvador nanti jamaika menyatakan akan memberikan sentuhan permainan terbaik demi bisa meraih hasil yang memuaskan paada pertnadingan kali ini dan berharap mendapatkan hasil terbaik.

Jamaika Football Team

El Salvador –  walaupun tim el Salvador baru mendapatkan kemenangan pertamanya pada saat menghadapi curacao, negara ini tetap menjadi salah satu lawan yang tidak bisa diremehkan begitu saja dan pada pertandingan nanti pun el Salvador yang tidak di unggulkan sebagai pemenang saat menghadapi jamaika tidak mau mendengar omongan banyak orang dan menyatakan akan berpikir dengan tenang untuk bisa memberikan permainan baik kepada setiap lawan yang mereka hadapi dan dengnan hal tersebut tentunya el Salvador menyatakan akan mengeluarkan aksi terbaik mereka pada setiap pertandingan yang ada.

El Salvador Football Team

Jika Anda Belum Mendapatkan Agen Untuk Bertaruh Sepakbola secara Online maka anda dapat bergabung bersama kami di www.cafe303.org agen sepakbola online yang menyediakan berbagai Promo Promo Bonus yang bisa memberikan anda kemenangan dengan peluang yang besar, karena anda bisa mendapatkan tambahan modal dari kami sebesar 20% dan dapatkan juga promo bonus deposit 5% + cashback 5% yang akan otomatis di dapatkan bagi anda yang bergabung bersama kami dan melakukan deposit di tempat kami !!

Statistic Jamaika Vs El Salvador

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Jamaika Vs El Salvador :

5 Pertandingan Terakhir Bermain Jamaika :

14/06/17 Peru 3 – 1 Jamaica
23/06/17 Jamaica P 1 – 1  French Guyana
26/06/17 Jamaica 1 – 2 Curaçao
10/07/17 Curaçao 0 – 2 Jamaica
14/07/17 Mexico 0 – 0 Jamaica

5 Pertandingan Terakhir Bermain El Salvador :

23/03/17 Curaçao 1 – 1 El Salvador
28/05/17 Honduras 2 – 2 El Salvador
14/06/17 Ecuador 3 – 0 El Salvador
10/07/17 Mexico 3 – 1 El Salvador
14/07/17 El Salvador 2 – 0 Curaçao

Susunan Pemain Jamaika Vs El Salvador :

Jamaika :  D. Hyatt – J. Taylor – R. Williams – D. Mattocks – C. Burke – J. Watson – K. Lawrence – A. Powell – D. Miller – O. Fisher – M. Binns

El Salvador :  N. Orellana – R. Zelaya – N. Bonilla – D. Pineda – I. Mancia – B. Tamacas – G. Mayén – A. Larín – D. Cerén – D. Carrillo – H. Romero

Bursa Asian Handicap :  0 : ¼
Over/Under :  2 ¼
Prediksi Skor Jamaika Vs El Salvador by: Prediksi Jitu
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Jamaika Vs El Salvador akan berakhir dengan Skor  2 – 0

Related post :

Prediksi Skor Nicaragua Vs Amerika 16 Juli2017
Prediksi Skor Panama Vs Martinique 16 Juli 2017
Prediksi Skor Kanada Vs Honduras 15 Juli 2017
Prediksi Skor Linfield Vs Celtic 14 Juli 2017
Prediksi Skor IRTYSH Vs CRVENA ZVEZDA 13 Juli 2017