prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Nicaragua Vs Amerika 16 Juli2017

Prediksi Skor Nicaragua Vs Amerika 16 Juli2017

Prediksi Bola Nicaragua Vs Amerika, Bursa Taruhan Nicaragua Vs Amerika, Prediksi Skor Nicaragua Vs Amerika, Prediksi Pertandingan Nicaragua Vs Amerika, Hasil Skor Nicaragua Vs Amerika, Nicaragua Vs Amerika – yang akan di adakan pada tanggal 16 Juli2017 Pada Pukul 06 : 00 WIB Di Stadium FirstEnergy Stadium (Cleveland, Ohio)

Prediksi Nicaragua Vs Amerika –  sebuah pertandingan yang cukup cukup di tunggu yakni Nicaragua vs amerika yang memang menjadi tuan rumah akan segera memberikan tontonan kepada para pendukung setianya dalam ajang piala concacaf gold, yang pastinya akan di penuhi oleh para pendukung dari negara amerika yang pada kesempatan ini yang menjadi penyelenggara dalam ajang kali ini dan tentunya dengan dukungan dan permainan yang di milikki oleh negara ini, banyak orang menilai amerika akan memenangnakan pertandingan pada laga kali ini.

Nicaragua –  megnhadapi amerika pada pertandigan nanti bagi negara ini pastinya tidak mnudah karena permainan yang di milikki oleh negara ini tentunya sudah di lihat banyka orang dan dengna hasil yang mereka tunjukkan sepertinya Nicaragua belum bisa mendpaatkan kemenangna pada pertandingan di ajang liga concacaf ini tetapi Nicaragua yang tidak di andalkan ini tentunya belum cepat menyerah dan tidak ingin putus asa karena mereka menyatakan akan menampilkan permainan terbaik demi bisa merebut hasil yang positif.

Nicaragua Football Team

Amerika – mendapatkan penilain yang baik karena pada 5 pertnadingna yang di lakoni oleh amerika seharusnya bisa memberikan tim ini permainan yang lebih baik pada laga nanti saat menghadapi Nicaragua dan dimana amerika sendiri yang memang akan mendpaatkan dukuangna dari para supporternya pastinya akan bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan natni saat menghadapi Nicaragua dan sang lawan pun yang di nilai permainannya kurang begitu apik pastinya tidka bisa mengalahkan amerika yang sudha mempunyai pengalaman yang cukup banyak dalam aja sepakbola.

Amerika Football Team

Hallo semuanya, bagi anda yang memang menyukai permainan poker, kini anda bisa bergabung bersama kami di www.pokerplasa.com dan dapatkan promo bonus deposit 5% untuk setiap depositnya, DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA 20RB SAJA maka anda sudah dapat bonus dari kami, dan kami pastikan untuk promo bonus ini hanya bisa di dapatkan di website kami :), segera kunjungi website kami dan daftarkan diri anda sekarang juga !!!

Statistic Nicaragua Vs Amerika

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Nicaragua Vs Amerika :

5 Pertandingan Terakhir Bermain Nicaragua :

03/06/17 Nicaragua 0 – 1 Bolivia
08/06/17 Bolivia 3 – 2 Nicaragua
18/06/17 Curaçao 0 – 0 Nicaragua
09/07/17 Martinique 2 – 0 Nicaragua
13/07/17 Panama 2 – 1 Nicaragua

5 Pertandingan Terakhir Bermain Amerika :

09/06/17 United States 2 – 0 Trinidad
12/06/17 Mexico 1 – 1 United States
02/07/17 United States 2 – 1 Ghana
09/07/17 United States 1 – 1 Panama
13/07/17 United States 3 – 2 Martinique

Susunan Pemain Nicaragua Vs Amerika :

Nicaragua :  E. Pinel Figueroa – C. Chavarria – J. Galeano – J. Quijano – M. Rosas – B. Montiel – M. Lopez – J. García – J. Lorente – L. Copete – E. Tellez

Amerika : E. Lichaj – J. Morrow – M. Hedges – J. Agudelo – P. Arriola – G. Zardes – J. Morris – K. Acosta – C. Roldan – B. Guzan – O. González

Bursa Asian Handicap :  2 ¼ : 0
Over/Under :  – 
Prediksi Skor Nicaragua Vs Amerika by: Prediksi Jitu
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Nicaragua Vs Amerika akan berakhir dengan Skor 

Related post :

Prediksi Skor Panama Vs Martinique 16 Juli 2017
Prediksi Skor Kanada Vs Honduras 15 Juli 2017
Prediksi Skor Linfield Vs Celtic 14 Juli 2017
Prediksi Skor IRTYSH Vs CRVENA ZVEZDA 13 Juli 2017
Prediksi Skor Honduras Vs Prancis Guyana 12 Juli 2017