prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Alashkert Vs Bate 18 Juli 2017

Prediksi Skor Alashkert Vs Bate 18 Juli 2017

Prediksi Bola Alashkert Vs Bate, Bursa Taruhan Alashkert Vs Bate, Prediksi Skor Alashkert Vs Bate, Prediksi Pertandingan Alashkert Vs Bate, Hasil Skor Alashkert Vs Bate, Alashkert Vs Bate – yang akan di adakan pada tanggal 18 Juli 2017 Pada Pukul 23 : 00 WIB Di Stadium Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht (Yerevan)

Prediksi Alashkert Vs Bate –  Serunya uefa champions league memang terlihat dari tim tim yang menjalani permainan ini, meskipun bukanlah tim hebat, tetapi kedua team yang akan bertemu kali ini pastinya tetap menjadi salah satu pertandingan yang tidak bisa di lewatkan begitu saja karnea laga antara alashkert vs bate sebentar lagi akan bisa kita semua saksikan dan pastinya pada leg kedua kali ini akan sangat seru karena pada pertandingan pertama atau pertandingan sebelumnya kedua club ini mndapatkan hasil imbang yang tentunya membuat kesempatan antara masing masing team masih terbuka dengan lebar. Dan dengan laga kali ini pastinya kedua tim yang bermain akan menunjukkan kekuatan terbaik mereka.

Alashkert –  hasil imbang saat menghadapi bate pada leg pertama liga champions pada pertandingan sebelumny sudah sangat baik bagi team alashkert dan dengan hasil yang baik tersebut tentunya bisa saja memberikan kesempatan yang lebih besar bagi alaskert karena nantinya mereka yang menjadi tim tuan rumah akan mendapatkan dukungan dari para supporternya sehingga dengan kesempatan tersebut pastinya alashkert akan di pastikan bermain lebih pede dan dengan semangat yang lebih baik sehingga bisa mendapatkan kemenangan pada laga kali ini.

Alashkert Football Team

Bate –  Hasil baik yang di dapatkan team bate tentunya masih bisa menjadikan mereka pemenang pada leg kedua nanti yang akan di gelar dari markas alashkert tetapi bate yang pastinya menjadi tim tamu juga tidak bisa bersantai santai serta yakin bisa mendapatkan kemenangan, krena alashkert bukanlah tim yang mudah untuk bisa di kalahkan apalagi dengan hasil imbang yang mereka dapatkan pastinya harus membuat bate bermain lebih baik laga di pekan nanti ketika menjadi tim tamu saat menghadapi alashkert.

Bate Football Team

Mainkan Game Tembak Ikan Secara Online Bersama kami sekarang juga, tentunya GAMES TEMBAK IKAN ONLINE ini sangatlah Seru untuk di mainkan dan bagi anda yang penasaran dengan game TEMBAK IKAN ONLINE, Segera daftarkan diri anda melalui livechat yang ada di KANAN BAWAH ANDA dan langsung chatting dengan customer service kami yang akan siap memberikan sebuah id percobaan kepada anda, dan DAPATKAN JUGA BONUS 20% DEPOSIT di tambah BONUS DEPOSIT 10% SETIAP HARINYA, untuk info lebih lengkap bisa langsung mengunjungi www.tembakfish.com

Statistic Alashkert Vs Bate

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Alashkert Vs Bate :

13/07/17 BATE 1 – 1 Alashkert

5 Pertandingan Terakhir Bermain Alashkert :

28/05/17 Alashkert 3 – 1 Shirak=
31/05/17 Ararat 1 – 4 Alashkert
27/06/17 Alashkert 1 – 0 FC Santa Coloma
05/07/17 FC Santa Coloma 1 – 1 Alashkert
13/07/17 BATE 1 – 1 Alashkert

5 Pertandingan Terakhir Bermain Bate :

20/06/17 BATE 0 – 0 Torpedo BelAZ
26/06/17 Neman Grodno 0 – 1 BATE
01/07/17 BATE 2 – 0 Gorodeya
07/07/17 Neman-Agro 1 – 5 BATE
13/07/17 BATE 1 – 1 Alashkert

Susunan Pemain Alashkert Vs Bate :

Alashkert :  A. Beglaryan – G. Daghbashyan – D. Khovbosha – K. Veranyan – Artur Yedigaryan – A. Dashyan – M. Manasyan – Artak Yedigaryan – K. Veranyan – Artur Yedigaryan

Bate :  D. Scherbitski – D. Polyakov – N. Milunović – M. Ivanić – M. Gordeychuk – N. Signevich – A. Rios – M. Zhavnerchik – I. Stasevich – S. Dragun – J. Kendysh

Bursa Asian Handicap :  ¾ : 0
Over/Under :  2 ¼
Prediksi Skor Alashkert Vs Bate by: Prediksi Jitu
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Alashkert Vs Bate akan berakhir dengan Skor  1 – 0

Related post :

Prediksi Skor Curacao Vs Meksiko 17 Juli2017
Prediksi Skor Jamaika Vs El Salvador 17 Juli 2017
Prediksi Skor Nicaragua Vs Amerika 16 Juli2017
Prediksi Skor Panama Vs Martinique 16 Juli 2017
Prediksi Skor Kanada Vs Honduras 15 Juli 2017