prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor VARDAR Vs ROSENBORG 8 Desember 2017

Prediksi Skor VARDAR Vs ROSENBORG 8 Desember 2017

Prediksi Bola VARDAR Vs SHEFFIELD UNITED, Bursa Taruhan VARDAR Vs SHEFFIELD UNITED, Prediksi Skor VARDAR Vs SHEFFIELD UNITED, Prediksi Pertandingan VARDAR Vs SHEFFIELD UNITED, Hasil Skor VARDAR Vs SHEFFIELD UNITED, VARDAR Vs ROSENBORG– yang akan di adakan pada tanggal 8 Desember 2017 Pada Pukul 03 : 05 WIB Di Stadium Telekom Arena (Skopje)

Prediksi VARDAR Vs ROSENBORG– Pertandingan kali ini akan mempertemukan dua tim hebat yang akan bertanding dalam laga ini yang dimana dengan kehebatan kedua tim ini kan memastikan kedua tim ini akan berlaga dengan semaksimal mungkin dan akan memperebutkan hasil yaitu salah 1 dari kedua tim ini. laga yang akan mempertemukan dua tim yaitu Vardar Vs Sheffield united dalam laga saat ini akan digelar langsung di kediaman Vardar yang akan menjadi tuan rumah. Pastinya dengan keunggulan yang dimiliki Vandar dalam laga saat ini yaitu menjadi tuan rumah pastinya akan ada peluang besar untuk vandar mendapatkan kemenangan. Meski sempat dikalahkan oleh rosenborg dalam lagga pekan lalu dengan hasil score 3 – 1 tidak membuat Vandar menyerah begitu saja dan sanagat bersemangat sekali akan laga ini. laga yang sangat bergensi ini akan dimulai pada tanggal 8 desember dan akan dimulai pada pukul 03 : 05 WIB untuk anda para penggemar nya pastinya tidak ingin keitnggalan akan laga ini.

VARDAR –  Vandar tim yang berhasil mendapatkan kemenangan              dalam laga pertandingan terakhir yang mendapatkan hasil kemenangan hingga 3x dan 2 kali kekalahan pastinya akan membuat Vandar sangat bersemangat sekali akan laga yang akan digelar pada sat ini, dan pasti nya dengan para pemain unggulan nya Vardar akan memperkuat pemain nya untuk dimainkan dalam laga ini dan akan bermain dengan hati-hati agar tidak kebobolan terlebih dahulu dan tidak mengalami kejebolan yang cukup besar yang akan didapatkan nya.

VARDAR TEAM FOOTBALL 2017

ROSENBORG–  Mampun melebihi poin dari Vardar yaitu 61point diatas dari vandar pastinya rosenborg sangat bersemangat sekali akan laga saat ini yang sudah dipastikan akan kemenangan nya dalam laga saat ini. dengan kemenangan nya 2kali dan hasil yang seimbang yaitu 2 kali tidak membuat tim ini tidak yakin namun sebaliknya dengan hasil itu Rosenborg sangat sakit bisa mendapatkan hasil yang diharapkan nanti. Dan dalam laga saat ini pun rosenborg akan mempersiapkan para pemain nya yang akan diturunkan dalam laga saat ini dan akan memberikan pertarungan yang sangat menarik dan spektakuler yang akan disaksikan oleh para penggemar nya.

ROSENBORG TEAM FOOTBALL 2017

Statistic VARDAR Vs SHEFFIELD UNITED

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir VARDAR Vs ROSENBORG: 

29/09/17 Rosenborg 3 – 1 Vardar

5 Pertandingan Terakhir Bermain VARDAR : 

16/11/17 Renova 2 – 5 Vardar
20/11/17 Vardar 1 – 0 Pelister
24/11/17 Zenit 2 – 1 Vardar
26/11/17 Akademija Pandev 0 – 2 Vardar
03/12/17 Shkupi 2 – 0 Vardar

5 Pertandingan Terakhir Bermain ROSENBORG: 

14/10/17 Tromsø 0 – 3 Rosenborg
20/10/17 Zenit 3 – 1 Rosenborg
23/10/17 Brann 0 – 3 Rosenborg
30/10/17 Rosenborg 0 – 0 Stabæk
03/11/17 Rosenborg 1 – 1 Zenit

Susunan Pemain VARDAR Vs ROSENBORG:

VARDAR :  F. Gachevski – B. Grncharov – E. Novak – H. Hambardzumyan – T. Barseghyan – J. Jighauri – V. Marković – B. Demiri – Ytalo – Alves – B. Nikolov

ROSENBORG:  A. Østbø – J. Bjørdal – J. Skjelvik – J. Rasmussen – B. Meling – M. Jensen – A. Trondsen – M. Konradsen – N. Bendtner – P. Helland – M. Jevtović

Bursa Asian Handicap :  ½ : 0
Over/Under :  3
Prediksi Skor VARDAR Vs ROSENBORGby: Prediksi Jitu
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan VARDAR Vs ROSENBORGakan berakhir dengan Skor  2 : 3

Related post :

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs PSG 6 Desember 2017
Prediksi Skor MANCHESTER UNITED Vs CSKA MOSKVA 6 Desember 2017
Prediksi Skor Manchester City Vs WEST HAM UNITED 3 Desember 2017
Prediksi Skor CHELSEA Vs NEWCASTLE UNITED 2 Desember 2017
Prediksi Skor REAL BETIS Vs CÁDIZ 1 Desember 2017